Kapendam Jaya : Satgas TMMD Temani Anak-Anak Main Layangan

iklan halaman depan

Kapendam Jaya : Satgas TMMD Temani Anak-Anak Main Layangan

Rabu, 25 Maret 2020
.

Depok, fajarsumbar.com  - Waktu istirahat setelah bekerja adalah waktu yang dinantikan oleh para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0508/Depok.

Waktu istirahat tersebut dimanfaatkan untuk oleh para anggota Satgas untuk menjalin keakraban dengan warga sekitar, salah satunya dengan anak-anak.

Ketika sedang iatirahat sore Serda Tarigan salah satu anggota Satgas melihat kumpulan anak yang sedang asik bermain layangan, tepatnya di lokasi sasaran pengerasan Jl. H. Amin di Rt. 06 Rw. 04, Kel. Kalibaru, Kota Depok, Rabu (25/03).

Seketika Tarigan dan rekannya sesama satgas menghampiri dan salah satu anak yang biasa dipanggil Faiz teriak mengajak main layangan. "Om main layangan yuk...naikin dong layangan saya," teriakan Faiz.

"Ya udah sini om yang naikin," jawab Tarigan ke Faiz, sambil mencoba menaikan layangan milik Faiz. Diketahui ini adalah hari ke Lima pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan H. Amin, yang sesuai target waktu akan ditutup pada tanggal 14 April 2020. (*)