Kapendam Jaya : Zaki Tak Takut Sama TNI

iklan halaman depan

Kapendam Jaya : Zaki Tak Takut Sama TNI

Rabu, 25 Maret 2020
.

Depok, fajarsumbar.com - Salah satu anak warga disekitaran lokasi pengerasan Jl. H. Amin di Rt. 06 Rw. 04, Kel. Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok tampak tidak segan apalagi takut dengan para anggota Satgas yang berasal dari TNI.

Zaki terlihat dari hari pertama kegiatan pekerjaan pengerasan jalan yang dimulai pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 kemaren selalu berada dilokasi menyaksikan anggota Satgas yang tengah bekerja. Sore ini Zaki tampak bersendau gurau dengan bapak-bapak TNI yang tengah istirahat setelah bekerja di pengerasan jalan H. Amin, Rabu (25/03).

Dalam candaan atau sendau guraunya terdengar saling ledek-ledekan yang akhirnya mengundang tawa diantara mereka. Ketika Zaki menanyakan salah satu anggota Satgas sudah punya wanita teman dekat atau belum.

"Om sudah punya pacar belum," tanya Zaki kepada salah satu anggota Satgas Serda Tarigan dari satuan Yon Armed-7/105/GS. Saat itu dijawab oleh Tarigan bahwa dirinya belum memiliki wanita teman dekat, secara spontan dijawab oleh zaki dengan nada meledek.

"Ah payah neh om tentara, ga punya pacar," jawab zaki yang langsung disambut tawa para anggota Satgas. Keakraban Zaki dan para anggota Satgas menandakan kehadirannya pada kegiatan TMMD disambut oleh masyarakat, meskipun hanya seorang anak kecil bernama Zaki. (*)