Kegembiraan Mbah Wagimah Di TMMD Reg Ke 107 Kodim 0722/ Kudus

iklan halaman depan

Kegembiraan Mbah Wagimah Di TMMD Reg Ke 107 Kodim 0722/ Kudus

Minggu, 22 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Salah satu dari 3 rumah yg akan direhab (RLTH) dalam program TMMD Reg. ke - 107 Kodim 0722/ Kudus, adalah rumah Mbah Wagimah (67), Janda sebatang kara yang tinggal di Dukuh Krandu Rt 02/ VI, Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Sabtu (21/03/2020).

Kondisi rumahnya memang cukup memprihatinkan, menyusul dia sudah lama ditinggal suaminya. Kalau hujan turun  hanya bisa berdoa semoga rumahnya  tidak kebanjiran karena atapnya banyak yang bocor.
"Kulo urip piyambakan anak kulo sampun pisah, pare pare kuli sampun manggen daleme piyambak-piyambak nderek garwane (saya hidup sendirian, anaknya sudah berkeluarga dan ikut tinggal bersama suaminya)."tutur Mbah Wagimah.


Serma Ashadi  anggota Koramil 08/ Gebog yang bertandang ke rumahnya "Menyampaikan melalui TMMD Reg Kodim 0722/ Kudus, nanti rumahnya akan direhab menjadi bagus. Mbah mangke griyane badhe direhab kaleh Bapak TNI dibantu masyarakat, (Nek nanti rumahnya akan dibetulin sama Pak Tentara dibantu warga desa), "ungkap Serma Ashadi.

(PendimKudus)