Materi Balatkom Untuk Warga Kedungsari

iklan halaman depan

Materi Balatkom Untuk Warga Kedungsari

Sabtu, 21 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus yang terpusat di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.
Kegiatan Tambahan dalam kegiatan TMMD berupa non fisik terus dilakukan tidak hanya siang malam pun tetap melaksanakan kegiatan. Dalam hal ini Satgas TMMD memberikan material balatkom kepada warga masyarakat Desa Kedungsari. Jum'at, 20/3/2020

Kapten Inf Edi Triyono sebagai narasumber materi balatkom mengatakan, Kegiatan pemberian materi balatkom kepada warga masyarakat Desa Kedungsari untuk mengingatkan kembali apa yang pernah terjadi pada masa lalu dengan bangsa kita ini.
"Ingat bahaya laten suatu saat bisa muncul kembali, jangan pernah terulang kembali di negara kita".

Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat terkusus para pemuda dan pemudi warga Desa Sedungsari jangan pernah lengah dan jangan pernah mudah terprofokasi  dengan hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma kehidupan bangsa kita, jelas Kapten Edi.

Marilah kita sama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kalau bukan kita siapa lagi yang mau menjaga negara ini, pungkas Kapten Edi.

(Pendim 0722/Kudus)