Mesin Molen Percepat Pengecoran Jalan TMMD 107

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Mesin Molen Percepat Pengecoran Jalan TMMD 107

Kamis, 26 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Kodim 0722/Kudus yang di pusatkan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus dengan sasaran utama adalah pembangunan betonisasi Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 900 meter. Kegiatan pengecoran sudah dimulai sejak di bukanya TMMD kini sudah hampir ± 300 meter jalan sudah jadi, tidak luput dari itu semua mesin molen sangat berperan dalam kegiatan tersebut. Rabu,(25/3/2020)

Muslikan (ASN) kordinator lapangan mengatakan, kegiatan betonisasi sudaha berjalan semenjak di buka TMMD tepatnya 16 Maret 2020 kini sudah berjalan sekitar sepuluh harian. Volume pekerjaan yang didapat juga sudah lumayan sekitar 300 meter.
"Semua ini berkat mesin molen andalan kita, seandainya tidak ada mesin molen pekerjaan akan terasa lebih berat dan memakan waktu yang cukup lama", terangnya.

Semoga pekerjaan betonisasi jalan berjalan dengan lancar sesuai target dan waktu yang sudah di tetapkan walaupun kadang cuaca tidak bersahabat, ucap Muslikan. 

(Pendim0722/Kudus)