Ngaji Bareng Para Kyai Di Lokasi TMMD Kodim Kudus.

iklan halaman depan

Ngaji Bareng Para Kyai Di Lokasi TMMD Kodim Kudus.

Rabu, 25 Maret 2020

.

Kudus, fajarsumbar.com  – Berbagai pengalaman pasti di alami prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas menjadi Anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus,itu merupakan bagian dari Satgas TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog,adalah Sertu Hariyadi mempunyai pengalaman tersendiri baginya,karena,di sela - sela bertugas sebagai Satgas TMMD di lokasi sasaran fisik dia juga bisa belajar mengaji dengan para tokoh agama maupun sesepuh desa setempat.Rabu 25/3/2020.

Pada kesempatan yang baik itu dia pergunakan untuk sosialisasi dengan masyarakat Desa Kedungsari yang notabene desa tersebut banyak para ulama - ulama yang rumah tinggalnya di sekitar lokasi tempat bertugas Satgas TMMD Reguler Ke - 107 Kodim Kudus,setiap habis menjalankan sholat maghrib maupun sholat isyak, dia gunakan untuk membaca Al Quran di masjid ataupun di mushola dengan para tokoh agama setempat.

”Ini pengalaman bagi saya bertugas di lokasi TMMD Desa Kedungsari ini. Sembari menjalankan tugas negara, sekaligus bisa ngaji,dekat dengan para ulama - ulama disini dan melakukan banyak komunikasi kepada beliau,” papar Sertu Hariyadi

(PendimKudus)