Partisipasi Banser Di Lokasi TMMD Kudus

iklan halaman depan

Partisipasi Banser Di Lokasi TMMD Kudus

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Suasana gotong royong saat pembuatan jalan penghubung Di Dusun Talun yang saat ini sudah mencapai 50% masih terus di garab.Keberadaan TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus yang berlokasi di Desa Kedungsari,Kecamatan Gebog,Kabupaten Kudus,khususnya di Dukuh Talun mampu memberikan efek yang luar biasa dan mampu membawa perubahan-perubahan yang positif bagi warga masyarakat setempat. Senin (23/3/2020).

Dengan berjiwa besar dan tanpa pamrih,kerjasama bahu membahu membangun jalan penghubung tersebut semakin solid dan kian terarah.Kegiatan TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus di Wilayah ini mampu mengundang reaksi sosial yang yang positif dari berbagai pihak.

Termasuk dari keluarga besar Banser Kecamatan Gebog pun turut bergabung menbantu pengerjaan jalan bersama TNI dan warga setempat demi kepentingan bersama,salah satunya mensejahterakan warga masyarakat Desa Kedungsari,"TernyataTentara betul-betul berjuang demi kepentingan rakyat",ungkap Suherman ketua Banser yang secara langsung ikut merasakan pengerjaan jalan penghubung tersebut.

Jerih payah dan kerja sama yang baik mampu menghasilkan pekerjaan yang baik pula,meski di lokasi yang cukup sulit dan medan jalan terjal.

(PendimKudus)