Pencegahan Dini, Satgas Kes TMMD ke 107 Ajarkan Kesehatan

iklan halaman depan

Pencegahan Dini, Satgas Kes TMMD ke 107 Ajarkan Kesehatan

Minggu, 22 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Berbagai cara dilakukan untuk pencegahan dini virus corona di lokasi dukuh Talun bersama PNS Indrayani,  melakukan blusukan di tempat warga desa Kedung sari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Sabtu ( 21/03/2020)

"Kami telah melaksanakan kegiatan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona dengan blusukan ke tempat rumah warga, atau sentral kegiatan masyarakat.

"Warga sangat antusias sekali karena ingin tahu secara detail mengenai corona. Apa lagi ada pemberitaan di Magetan yang positif dan meninggal dunia. Ini juga langsung pencegahan dengan cek kesehatan langsung di keramaian," tandasnya.

Pak Yono mengungkapkan sosialisasi dan edukasi kepada warga bisa mencegah kepanikan yang berlebihan. "Keingin tahuan tentang corona bisa membantu menyosialisasikan ke keluarga dan lingkungan untuk mencegah kepanikan yang berlebihan," tandasnya.
"Ini per jam berganti informasi kami update terus dilakukan, dan harap semua masyarakat tetap tenang jaga diri jadi harus mandiri jaga kesehatan," Pelda Sunarto

(PendimKudus)