Pengabdian Yang Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Untuk Rakyat

iklan halaman depan

Pengabdian Yang Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Untuk Rakyat

Minggu, 22 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Dengan langkah yang tegap dan fisik yang prima para Prajurit Satgas TMMD, bekerja keras penuh semangat, dari Yonif 410/AluGoro, Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya, Lanumad , yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), bersama Kodim 0722/kudus ,di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk mengabdi kepada Masyarakat. Sabtu ( 21/3/2020 ).

Menurut salah satu anggota satgas TMMD kodim 0722/kudus, serda Harun menuturkan," Dengan kehadiran para Prajuri-prajurit Muda yang terjun langsung dan berbaur dengan Masyarakat, bergotong-royong , bekerja sama dan bahu-membahu, menambah keyakinan kami dan Masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD, akan selesai tepat waktu dan tepat guna," demikian beber bapak Harun.

Dengan demikian, kehadiran prajurit-prajurut muda, di harapkan dapat memberikan rasa sejuk, motifasi dan tauladan bagi Masyarakat untuk berbuat yang terbaik, sehingga tercipta desa yang makmur, sejahtera dan mandiri.
( Pendimkudus )