Penyemprotan Cara Pencegahan Covid-19

iklan halaman depan

Penyemprotan Cara Pencegahan Covid-19

Sabtu, 21 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Satgas TMMD reguler.ke-107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan pencegahan dengan penyemprotan menggunakan disinfektan guna menjaga kebersihan lingkungan di rumah warga di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Sabtu (21/3/2020).

Anggota Satgas TMMD ke-107 membantu melaksanakan kegiatan cara pencegahan Virus Corona di rumah-rumah warga, dengan mengunakan penyemprotan disinfektan  guna menjaga kesehatan warga dengan maraknya virus tersebut agar tidak berkembang.

Di samping melaksanakan penyemprotan, Satgas TMMD juga memberikan sosialisasi dan pencerahan kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan diri maupun lingkungan supaya terhindar dari virus Corona tersebut,"ujar Satgas TMMD Serda Teguh.
" Selain itu Serda Teguh  menghimbau dan mengajak agar warga masyarakat tidak usah panik dan bingung dengan adanya informasi-informasi di media cetak dan Televisi yang penting kita harus menjaga pola makan dan hidup sehat serta jaga kebersihan dan cuci tangan setiap saat,"imbuhnya.

(PendimKudus)