Penyuluhan wawasan Bela Negara Dandim Kudus di Dukuh Talun

iklan halaman depan

Penyuluhan wawasan Bela Negara Dandim Kudus di Dukuh Talun

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Rangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog kabupaten kudus, tidak hanya sasaran fisik saja tetapi sasaran non fisik, seperti wawasan tentang Bela Negara.  Senin ( 23/3/2020).

Seperti yang di sampaikan langsung oleh Komandan Kodim 0722/kudus, Lekol Arm Irwansah S. A. P, sebagai komandan Satgas TMMD menjelaskan," kami sampaikan bahwa TMMD adalah bagian dari Pengabdian TNI kepada Masyarakat, karena TNI terlahir dari Rakyat dan berjuang untuk Rakyat, untuk itu setiap Warga Negara khususnya Masyarakat Dukuh Talun berkewajiban untuk menanamkan sifat Gotong-royong, untuk bersama-sama membangun desa demi terwujudnya persatuan dan kesatuan, dengan saling bergotong-royong dan bersatu itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa masyarakat Talun Cinta Damai dan Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia,  untuk Bapak-bapak mari kita dukung dan sukseskan Program TMMD yang sedang berjalan sampai dengan selesai dengan hasil yang baik," demikian jelas Dandim kudus.

Demikian sedikit wawasan tentang Bela Negara yang di sampaikan oleh Dandim Kudus kepada Masyarakat khususnya Dukuh Talun, sehingga dapat menambah pemahaman akan pentingnya semangat Gotobg-royong untuk menciptakan persatuan dan kesatuan.
( Pendimkudus)