Perangi Covid-19, Anggota DPRD Nasrul Effendi Serahkan Cairan Disinfektan

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Perangi Covid-19, Anggota DPRD Nasrul Effendi Serahkan Cairan Disinfektan

Rabu, 25 Maret 2020
Anggota DPRD Padang Panjang, Drs. Nasrul Effendi menyerahkan bantuan cairan disenfektan di RT 1 Kelurahan Silaing Bawah  Rabu (25/3).

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Padang Panjang dari Partai Demokrat, Drs. Nasrul Effendi membagi-bagikan cairan disinfektan untuk sejumlah kelompok masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) I Padang Panjang Barat.

Rabu (25/3) siang, Nasrul Effendi yang akrab disapa "Mak Naih" itu menyerahkan cairan disenfektan kepada Ketua 1 Kelurahan Silaing Bawah, Ny. Wismar.

Sebelumnya Mak Naih bersama anggota DPRD Padang Panjang  lainnya juga telah menyerahkan bahan disenfektan yang sama di kelurahan lain.
Tidak sekadar menyerahkan bantuan, Mak  Naih juga turutserta imelakukan penyemprotan di sejumlah rumah ibadah (masjid dan mushalla), kawasan pemukiman penduduk dan tempat-tempat umum di Padang Panjang Barat.

Meski saat ini di Padang Panjang belum ditemukan warga yang postif Covid-19, namun Tim Satgas Penanggulangan virus Corona tengah gencar-gencarnya melakukan penyemprotkan cairan desinfektan sebagai langkah pencegahan berkembang virus yang telah merengut jiwa manusia tersebut.

"Pergunakan dan manfaatkan cairan desinfektan di lingkungan masing-masing sebagai upaya pencegahan Covid-19," pesan Mak Naih ketika menyerahkan bantuan kepada Ketua 1 Silaing Bawah.

Atas bantuan terbut, Ketua RT 1, Ny. Wismar mengucapkan terimakasih dan semoga warga terbebas dari Covid-19. (syam)