Personel Siaga Penuh Di Lokasi Posko TMMD

iklan halaman depan

Personel Siaga Penuh Di Lokasi Posko TMMD

Sabtu, 21 Maret 2020

.

Kudus, fajarsumbar.com  - Kehadiran mobil dari Dinas Kesehatan Rumah Sakit Kartika Husada Kudus (RST) bersiaga penuh untuk selalu berada dilokasi dalam upaya siap sedia apabila terjadi kendala Dilapangan atau ada anggota satgas yang tiba tiba sakit di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa,hal itu yang membuat Tim dari RST Kartika Husada stanbay terus dilokasi,Sabtu (21/03/2020).

Jangan sampai apabila terjadi hal yang emergensi anggota sakit terlambat dalam penangananya"ucap Pelda Purwadi, Kesiapan mobil ambulance dapat mempercepat proses evakuasi permasalahan yang ada dilapangan. Anggota satgas juga bisa melakukan kontrol cek kesehatan dan tensi sebagi upaya pencegahan apabila ada yang terasa sudah tidak enak badan.

Ratman, Anggota Satgas mengatakan merasa senang atas hadirnya tim dari Rumah Sakit Kartika Husada yang sudah setia menemani anggota satgas TMMD selama melaksanakan tugas"Imbuhnya dia merasa nyaman serta tidak susah mencari obat apabila badan terasa kurang vit, karena sudah ada tim yang siap membantu dalam mengatasi kesulitan anggota satgas dalam masalah kesehatan,semuanya itu bagian dari pencapaian tugas pokok TMMD Reguler ke -107 bisa berhasil.
(PendimKudus)