Ramuan Herbal Cegah Virus Corona (Covid-19)

iklan halaman depan

Ramuan Herbal Cegah Virus Corona (Covid-19)

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Dalam menggali kedekatan dan memberikan manfaat kepada masyarakat, Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus mengajarkan cara pembuatan obat herbal cegah virus. Senin (23/3/2020)

Satgas TMMD Kodim Kudus bekerjasama dengan Rumah Sakit Kartika Husada, mengajarkan cara pembuatan obat herbal untuk mencegah virus Corono (Covid-19) yang sekarang lagi mewabah di berbagai negara, obat ini sebagai fungsi penghangat dan menguatkan imun dalam tubuh.
Kegiatan ini di sampaikan oleh dr. Mutiara Nilamsari N.N.R di hadapan para ibu-ibu PKK Desa kedungsari dan warga masyarakat yang dengan antusias memperhatikan kegiatan tersebut.

dr. Mutiara Nilamsari N.N.R menjelaskan, kalau bahan-bahan untuk membuat ramuan herbal tersebut sangatlah mudah di dapat di sekitar lingkungan kita, karena merupakan ramuan obat tradisional.
"Cara pembuatannya sangat mudah, bahannya antara lain,1/2 buah jahe, 2 batang sereh, 1/4 buah kunyit,  lalu jahe dan kunyit di kupas, sedangkan jahe di geprek hingga pipih, selanjutnya direbus hingga mendidih dan siap disajikan", jelas dr. Muntira Nilamsari N.N.R

(PendimKudus)