Rombongan Wasev Skodam IV/Dip Cek Sasaran TMMD Kodim Kudus

iklan halaman depan

Rombongan Wasev Skodam IV/Dip Cek Sasaran TMMD Kodim Kudus

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Ketua Team Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Letkol Inf May Artanto di dampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo melakukan pengecekan sasaran TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus. Senin (23/3/2020)

Team Wasev Skodam IV/Diponegoro Letkol Inf May Artanto dalam kunjungannya ke lokasi sasaran TMMD Di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, langsung menuju POSKO memeriksa kelengkapan administrasi yang ada, baik berupa foto, grafik, anggaran, sarana prasarana pendukung lainnya, maupun kendala yang ada serta upaya cara mengatasinya.

Selaku Wadan Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo memaparkan data-data progres mulai dari tahap Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD saat ini. "Progres TMMD kami laporkan pada komando atas, kami juga memberikan masukan guna penyempurnaan data, agar nantinya bisa menjadi koreksi dan perbaikan kami kedepan  dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan".

Letkol Inf May Artanto dalam pengecekannya memberikan sedikit komentarnya, "Kesiapan administrasi sebelum pelaksanakan tugas dimulai harus tersaji prima dan transparan supaya memudahkan masyarakat maupun media untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan yang sedang di kerjakan". 

(PendimKudus)