RTLH Bapak Sulkan Memasuki Tahap Plesteran

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



RTLH Bapak Sulkan Memasuki Tahap Plesteran

Rabu, 25 Maret 2020

.

Kudus, fajarsumbar.com  – Salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke -107 Kodim 0722/Kudus adalah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bapak Sulkan Dusun Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus sudah mulai rapi, tahap demi tahap sudah dilewati sampai pada tahap plesteran dinding rumah dengan, Selasa (24-3-2020).

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0722/Kudus Kopda Harun dan Prada Sarno dari Yon Zipur 4/TK, disibukkan dengan adukan matrial yang sudah diolah oleh bapak Dahlan warga dusun Modalrejo yang ikut membantu dalam renovasi rumah bapak Sulkan.Nampak mereka bertiga dengan cepat bekerja dalam bidang masing-masing dari mengaduk matrial,mengangkat ember,dan menempelkan campuran matrial pasir dan semen ke dinding yang masih kasar. Kopda Harun  sambil bekerja bercanda dengan bapak Dahlan,”ayo campur terus jangan sampai berhenti pak,sambil tertawa terbahak-bahak memberi semangat biar tidak tegang".

Bapak Dahlan sangat senang bekerjasama dengan Kopda Harun dan Prada Sarno,karena mereka berdua senang bercanda tapi sambil tangan dan kaki bergerak menyelesaikan pekerjaan.

(Pendim 0722/Kudus)