Satgas TMMD Gandeng Petugas Puskesmas, Gelar Posyandu Di Lokasi TMMD

iklan halaman depan

Satgas TMMD Gandeng Petugas Puskesmas, Gelar Posyandu Di Lokasi TMMD

Minggu, 22 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Agar keberadaannya di desa sasaran TMMD tidak hanya melayani Satgas,anggota Satgas Kesehatan TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus,menggelar Posyandu di desa sasaran TMMD,Desa Kedungsari,Kecamatan Gebog. Sabtu (21/3/2020).

Dalam kegiatan itu,Satgas menggandeng Puskesmas Gebog.Adalah Dian Saputri,salah seorang petugas di Puskesmas setempat yang di terjunkan ke lapangan.Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada para Balita yang ada di Desa Kedungsari itu meliputi banyak hal,di antaranya melayani vaksinasi bagi Balita yang belum sempat di bawa orang tuanya pada waktu pelaksanaan PIN beberapa waktu lalu.

Luar biasa sambutan positif warga desa setempat,terbukti banyak ibu-ibu sambil membawa anak balitanya ke pos pelayanan Kesehatan."Kami senang dan terbantu oleh kehadiran pak Tentara dan petugas Kesehatan Puskesmas Gebog,di mana memberi pengobatan dan pelayanan Kesehatan lainnya kepada warga",papar Asti (20),salah seorang warga yang memanfaatkan Posyandu yang di gelar Satgas dan Puskesmas tersebut.

(PendimKudus)