Satgas TMMD Jalin Komunikasi Dengan Warga Dimanapun

iklan halaman depan

Satgas TMMD Jalin Komunikasi Dengan Warga Dimanapun

Sabtu, 21 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Gunakan waktu usai kegiatan,untuk berkomunikasi dengan warga,yang ikut membantu dalam  pengecoran jalan oleh Satgas TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Sabtu (21/3/2020).

 Momen yang sangat bagus dilakukan para Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,di saat istirahat sebelum menuju makan siang,untuk intraksi dengan warga agar lebih akrab.

Inilah yang dilakukan Serda Deni Setiyawan yaitu "Menyambangi para warga yang sedang duduk  beristirahat disekitar sasaran pembangunan cor  jalan. Hal itu dilakukan guna menjalin  keakraban serta  memberikan motivasi kepada para warga dalam membantu pengecoran jalan, sekaligus menggali masukan dari warga Dukuh Talun yang Desanya sekarang menjadi sasaran TMMD,"ujarnya.

Menurut salah satu warga Muhtar (48) "Kami sangat salut dengan para Satgas TMMD yang bekerja setiap hari disini, meskipun mereka bekerja sangat keras, namun tidak kelihatan capai. Bahkan mereka selalu menyempatkan diri mengobrol dengan kami dan memberi spirit kegotong royongan setiap harinya,” ucap  Muhtar.

(PendimKudus)