Satgas TMMD lanjutkan Pengecoran Di Titik 300 Meter

iklan halaman depan

Satgas TMMD lanjutkan Pengecoran Di Titik 300 Meter

Minggu, 22 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Sejak di buka secara resmi beberapa hari yang lalu, hingga saat ini, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, sudah memasuki hari ke enam, sudah banyak hal yang di lakukan dan di kerjakan,  salah satunya sasaran fisik pengecoran jalan di titik 300 m.

Menurut salah satu  anggota satgas TMMD kodim 0722/kudus, sertu  Suhadi menuturkan," sejak secara resmi di buka, banyak momen yang terjadi di lokasi TMMD, sifat gotong-royong, kepedulian dan kebersamaan muncul dengan sendirinya,  seperti saat persiapan pengecoran jalan, dengan sendiri dan tanpa perintah semua menyiapkan material,  sehingga semua dapat di laksanakan dengan cepat,  sehingga manfaatnya sangat besar di rasakan oleh Masyarakat," demikian penuturan bapak Suhadi. Sabtu 21/3/2020.

Dengan demikian apa yang di laksanakan anggota satgas TMMD bersama Masyarakat, nantinya betul-betul tercipta sifat gotong-royong dan saling peduli, sehingga membawa manfaat yang begitu besar bagi Masyarakat.
( Pendimkudus )