Satgas TMMD Reg 107 Dan Warga "Keroyok" Betonisasi Jalan

iklan halaman depan

Satgas TMMD Reg 107 Dan Warga "Keroyok" Betonisasi Jalan

Rabu, 25 Maret 2020


Kudus, fajarsumbar.com  - Pelaksanaan TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus telah berlangsung selama 10 hari, sejumlah personil TNI dan warga masyarakat Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, bahu membahu tak kenal lelah bersama sama melaksanakan pengecoran jalan yang di betonisasi, salah satu sasaran fisik TMMD. Rabu, (25/3/2020)

Diketahui, salah satu proyek fisik di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107 Kodim 0722/Kudus, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog adalah pembangunan betonisasi jalan, bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang jadi prioritas, program ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di daerah pelosok.

Kordinator pengawas di lapangan Kapten Inf Subheki mengatakan, ‘’Hari ini konsentrasinya masih di pengecoran jalan yang dibetonisasi, RTLH dan yang lainnya juga masih sama-sama berjalan, saya berharap semangat anggota dan masyarakat di lokasi tidak kendor,’’ ungkapnya.

Kades Kedungsari Sukoyo, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0722/Kudus yang telah menjadikan desanya sebagai desa sasaran TMMD Reguler ke 107 Tahun 2020 ini.
‘’Saya salut dengan semangat warga kami yang begitu ikhlas bahu membahu dengan TNI bekerja keras tak kenal lelah ,’’ imbuhnya.

(PendimKudus)