Sibuk Kerja Anggota Satgas Tetap Peduli Sosial

iklan halaman depan

Sibuk Kerja Anggota Satgas Tetap Peduli Sosial

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Walaupun dalam kondisi sibuk apapun anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 107 masih memperdulikan nasib masyarakat,hal itu terlihat walaupun sibuk masih bisa atau menyempatkan waktu untuk membantu masyarakat yang sedang melintas pada saat anggota melaksanakan pengecoran jalan di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog,Selasa 24/03/2020.

Itu menandakan masih memperdulikan jiwa sosial yang tinggi,dapat membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan komunikasi sosial dengan warga,walaupun tugas berat dalam menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik tetapi jiwa sosial terhadap sesama harus dipelihara dengan baik.

Terlihat begitu spontanitas anggota satgas membantu masyarakat yang sedang lewat namun kondisi jalan yang belum jadi  dan belum rampung semua membuat pak Sulkan terasa berat menaiki kendaraanya karena jalan yang masih rusak"Kopda Dika yang membantu dengan cepat dengan mendorong kendaraan pak Sulkan agar bisa jalan kembali.

Terimakasih Pak Tentara, berkat bantuan bapak kendaraan ku tidak macet,nantinya kalau jalanya sudah jadi nggak akan susah lagi kalau di lewati"ungkap pak Sulkan.
(PendimKudus)