Sosialisasi Pembuatan Minuman Herbal Bersama PKK Kedungsari

iklan halaman depan

Sosialisasi Pembuatan Minuman Herbal Bersama PKK Kedungsari

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Sejumlah Ibu-ibu PKK dan kader Posyandu Desa Kedungsari mengikuti sosialisasi pembuatan minuman herbal oleh dr Nilamsari, salah satu petugas kesehatan dari Puskesmas Gebog di depan Posko TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus , Senin (23/03/20).

Menurut perwira kordinator non fisik Kapten Inf. Edi Triyono,Sosialisasi ini merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD. Dengan melibatkan pihak atau instansi lain dalam memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi warga di lokasi sasaran TMMD.
“Apalagi ini sosialisasi tentang membuat minuman herbal guna meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi ancaman penyebaran virus corona yang kian hari semakin meresahkan warga. Ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

Dengan sosialisasi ini diharapkan ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu nantinya dapat menuturtularkan kepada warga yang lain, sehingga harapannya semua warga, khususnya ibu-ibu warga Desa Kedungsari dapat membuat minuman herbal kesehatan ini.
“Dengan minuman herbal ini, daya imun tubuh kita dapat meningkat sehingga virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh. Semoga sosialisasi ini bermanfaat bagi kita semua,” tandas Kapten Inf.Edi Triyono
(Pendimkudus)