Terus Melaju Satgas TMMD Ke-107 Tak Ada Hari Libur

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Terus Melaju Satgas TMMD Ke-107 Tak Ada Hari Libur

Minggu, 22 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com -  Pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) memasuki hari ke 7 sejak dimulainya TMMD reguker.ke-107 Kodim 0722/Kudus,yang dilaksanakan Desa Kedungsari  Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Minggu (22/3/2020).

Kejar target Anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, walau hari Minggu 22/3/ 2020, Tidak mengenal tanggal merah atau hari libur,  bagi Satgas TMMD ,semua tanggalnya hitam celetuk  mereka.

"Dengan keikhlasan dan ketulusan, Satgas TMMD tetap bekerja membantu masyarakat demi terwujudnya jalan penghubung antara Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo Desa Kedungsari hingga tak mengenal lelah,dengan semangat yang tinggi,"Ujar Lettu Inf Sudiyono (DAN SSK).

Tak kala orang lain sedang menikmati hari libur bersama keluarga dan sanak saudara, hal ini tidak berlaku untuk Satgas TMMD dan Masyakat Desa Kedungsari yang sudah mendapatkan giliran kerja bakti membantu pengecoran jalan, Justru mereka malah tancap gas dengan semangat yang tak kenal lelah sampai keringat bercucuran tak di hiraukan demi satu tujuan untuk kesejahteraan Masyarakat Desa Kedungsari."imbuhnya.

(PendimKudus)