Tidak Asal - Asalan Jaga Kualitas Hasil Bangunan TMMD.

iklan halaman depan

Tidak Asal - Asalan Jaga Kualitas Hasil Bangunan TMMD.

Rabu, 25 Maret 2020
.

 
Kudus, fajarsumbar.com  - Upaya menjaga kualitas pembangunan sasaran fisik program TMMD Reguler 107 Kodim Kudus, yaitu rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Mejobo Kodim 0722/Kudus,setelah beberapa hari rehab rumah milik Mbah Wagimah (68) warga RT 2/VI di Dusun Krandu Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang masih dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler Ke - 107 Kodim Kudus,saat ini. Rabu 25/3/2020.

Di lokasi rehab rumah Mbah Wagimah Serka Rudi bersama anggota Satgas TMMD untuk melihat dan meneliti kondisi plesteran dinding rumah yang sudah di kerjakan oleh beberapa anggota Satgas TMMD dan warga setempat,dari pantauan selama ini selaku Babinsa setempat menyampaikan"Bangunan plesteran dinding rumah ini sudah kuat dan rapi berkat kesungguhan para anggota Satgas TMMD dan warga setempat dalam bekerja,"ungkap Babinsa.

Melihat kondisi rumahnya yang sudah  bangunan lama,upaya Satgas TMMD dan warga setempat untuk mengerjakan plesteran dinding rumah Mbah Wagimah memang betul - betul dalam membuat adukan material harus sesuai standar,karena kalau plesteran nya asal - asalan dinding rumah Mbah Wagimah cepat mengelupas,"terang Warno warga setempat.

Mbah Wagimah adalah satu diantara warga Kedungsari yang mendapatkan bantuan dari program rehab rumah TMMD Reguler Ke - 107 Kodim Kudus dan juga bantuan dari Baznas ( Bantuan Amil Zakat Nasional) dengan upaya Babinsa mengajak warga setempat dalam membantu warganya yang kurang mampu juga turut serta meningkatkan kesejahteraannya dan termasuk mensukseskan TMMD Kodim Kudus.

(PendimKudus)