Upaya Cegah Corona Di Lokasi TMMD

iklan halaman depan

Upaya Cegah Corona Di Lokasi TMMD

Minggu, 22 Maret 2020
.



Kudus, fajarsumbar.com  - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) Lintas Sektoral Kecamatan Gebok, bersama Polsek Gebog, Koramil Gebog Upt. Puskesmas Gebog. Melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dengan sering2 mencuci tangaan dengan sabun atau Hand Sanitazier. Sabtu 21.03.2020.

Dengan pencegahan dini semoga terhindar dan terbebas dari Virus Corona. Pasiter Kodim 0722/Kudus mengatakan, Berbagai macam kegiatan dalam pelaksanaan TMMD 107 kita laksanakan salah satunya adalah memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh warga, dengan mengandeng OPD Disdikpora dan Kesehatan kita laksanakan penyemprotan disinfektan di sekolah ataupun pada linkungan .
"Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan penyakit  yaitu Corona (Covid-19) yang lagi marak," Ungkap Pasiter

Sasaran penyemprotan yang di lakukan meliputi bangku, meja, dinding, lantai, pintu, handel pintu, pagar  serta medan2 yang mudah atau biasa terpegang oleh siswa dan guru SD N 8 Kedungsari.

Kepala Sekolah SDN 8 Kedungsari Lukartono mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus yang telah bekerjasama menyemprotkan disinfektan di sekolah kami, semoga permasalahan penyakit Corona (Covid-19) dapat segera  teratasi paling tidak menghambat penularanya. Lakukan hidup sehat kunci terhindar dari penyakit, biasakan cuci tangan sebelum makan.

(PendimKudus)