Wadansatgas TMMD 107 Kodim Kudus Mengecek Posko TMMD Di Kedungsari

iklan halaman depan

Wadansatgas TMMD 107 Kodim Kudus Mengecek Posko TMMD Di Kedungsari

Jumat, 27 Maret 2020
.



Kudus, fajarsumbar.com  – Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo pagi ini mengecek langsung Posko TMMD 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat  (27/03/2020).

“Pengecekan hari ini bertujuan untuk melihat langsung Pelaksanaan TMMD 107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari” kata Mayor Inf Bambang Susilo. Lebih lanjut, Mayor Inf Bambang Susilo mengungkapkan, Pembukaan TMMD 107 yang di mulai pada hari Senin 16 Maret 2020 yang di buka oleh Dandim langsung.
Rencananya kemarin kalau tidak ada masalah Virus Corona akan di buka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah dan akan dihadiri oleh Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.Sos., M.Si. beserta Staf dan jajarannya serta pejabat dari Pemprov Jawa Tengah,” ucapnya.

Menurutnya, dari data yang kami terima bahwa kegiatan fisik TMMD 107 tersebut akan di lakukan selama 30 hari. Adapun Pengerjaan yang manjadi sasaran fisik adalah pembangunan jalan sepanjang 900 m serta pembangunan RTLH sebanyak 3 unit. pungkasnya,

(Pendimkudus)