Yel Yel Penyemangat Pengawal Kerja

iklan halaman depan

Yel Yel Penyemangat Pengawal Kerja

Rabu, 25 Maret 2020

.

Kudus, fajarsumbar.com - Yel-yel Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus  sebelum apel Pagi mulai kerja di lokasi TMMD.  Yel-Yel selalu menjadi penyemangat setiap mengawali kegiatan ataupun tugas yang di emban. Demikian pula bagi prajurit Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus ujar Kopda Zuhri anggota Satgas TMMD. Rabu (25/03/2020).

Teriakan yel-yel di lokasi TMMD Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus tak hanya mampu meningkatkan semangat prajurit. Semangat warga yang ikut serta dalam TMMD pun ikut terbakar.
Setiap satuan dalam Lingkungan TNI wajib memiliki Yel Yel. Karena yel-yel merupakan cermin semangat setiap satuan di jajaran TNI, katanya.

Semua sasaran TMMD yang terdiri dari target fisik di kerjakan dengan hati yang senang dan ikhlas dengan semangat tinggi. Dengan begitu, lanjutnya, warga yang dibantu juga akan merasa puas dengan yang diberikan oleh TNI di wilayah yang nyaman dan aman.
Sementara, Gito warga Desa Kedungsari merasa terbakar semangatnya untuk terus melakukan pengerjaan fisik yang ada di desa Kedungsari

(pendim kudus)