Data Terkini Covid-19 Di Padang Panjang, Positif Nihil

iklan halaman depan

Data Terkini Covid-19 Di Padang Panjang, Positif Nihil

Rabu, 29 April 2020

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Pemko Padang Panjang dan Satgas PPVC kembali merilis data pandemi Covid-19 di kota berjuluk Kota Serambi Mekah ini, Rabu (29/4) pukul 12.07 WIB.

Juru bicara Pemko Padang Panjang untuk informasi pandemi korona Ampera Salim menyebutkan data yang dikeluarkan Satgas PPVC tercatat jumlah ternotifikasi menjadi 993 orang dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) 134 orang.

Sedang Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) kata Ampera Salim tidak ada atau nihil, begitu juga dengan positif terkonfirmasi virus korona di Padang Panjang juga nihil.

Jumlah yang di karantina sebanyak 14 orang , di karantina BBI 10  orang, BLK 3 orang, 
Berikut sebaran ODP di Kota Padang Panjang terkait dengan Covid- 19 di tiap kelurahan berdasarkan data Update hari Rabu tanggal 29 April 2020 pukul 12.07 WIB.

Kelurahan Silaing Bawah 19 orang, Silaing Atas 5 orang, Pasar Usang 11 orang, Bukit Surungan 8 orang, Pasar Baru 1 orang, Tanah Hitam 3 orang, Kampung Manggis 16 orang dan Balai- Balai 7 orang.

Sedangkan kelurahan Ekor Lubuk 7 orang, Ganting 12 orang, Ngalau 9 orang, Sigando 4 orang, Koto Katik 4 orang, Tanah Pak Lambik 4 orang, Guguk Malintang 14 orang dan Koto Panjang 10 orang.

Ampera Salim menghimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan pandemi korona di Padang Panjang dengan mengikuti anjuran pemerintah.

" Ini bertujuan untuk memutus rantai pengembangan pandemi korona, sehingga kita bisa terhindar dari virus tersebut," ujar pria yang menjabat Kadis Kominfo Padang Panjang ini.(adek)