Data Terkini Covid-19 Padang Panjang, Positif Nihil

iklan halaman depan

Data Terkini Covid-19 Padang Panjang, Positif Nihil

Kamis, 30 April 2020

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Pemko Padang Panjang dan Satgas PPVC kembali merilis data pandemi Covid-19 di kota berjuluk Kota Serambi Mekah ini, Kamis (29/4) pukul 11.56 WIB.

Juru bicara Pemko Padang Panjang untuk informasi pandemi korona Ampera Salim menyebutkan data yang dikeluarkan Satgas PPVC Padang Panjang, positif terjangkit dan Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) tidak ada atau nihil.

Sedang Orang Dalam Pengawasan ( ODP) kata Ampera Salim berjumlah 135 orang, 12 orang sedang dalam pemantauan dan 123 orang selesai dipantau.

Meski di Padang Panjang terkonfirmasi positif korona nihil, namun Ampera Salim menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan pandemi korona di Padang Panjang.

" Tujuan agar kita terhindar dari pandemi wabah korona sekaligus memutus rantai pengembangan pandemi korona, sehingga kita bisa terhindar dari virus tersebut," ujar pria yang menjabat Kadis Kominfo Padang Panjang ini.

Ampera Salim juga mengingatkan kepada masyarakat untuk melihat data perkembangan penanganan Covid-19 di Padang Panjang sebaiknya dari sumber yang dipercaya.(adek)