Aksi Nyata Partai Gerindra Bagikan Paket Sembako di Kota Sawahlunto

iklan halaman depan

Aksi Nyata Partai Gerindra Bagikan Paket Sembako di Kota Sawahlunto

Sabtu, 23 Mei 2020
Kader Partai Gerindra saat memberikan paket sembako kepada seorang warga Desa Salak, Jumat (22/5/2020).

Sawahlunto, fajarsumbar.com - Aksi Nyata Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali bantu warga dengan membagikan sebanyak 300 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah virus Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Sumbangan tersebut terdiri dari 100 bungkus paket sembako dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Andre Rosiade dan sebanyak 200 paket sembako dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra H. Defrizal Con SE.

Sebanyak 300 paket sembako tersebut didistribusikan atau disebarkan oleh kader Partai Gerindra di Desa Sijantang, Desa Salak hingga ke Kecamatan Silungkang dan Kecamatan Barangin.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Kedepannya, semoga kami dapat kembali memberikan bantuan kepada masyarakat secara bertahap," sebut H Defrizal Con SE saat di konfirmasi fajarsumbar.com.

Masyarakat yang menerima bantuan juga menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Partai Gerindra dan berharap bantuan ini bermanfaat, berkah serta bernilai ibadah hendaknya. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin. (ton)