Anggota DPRD Solsel Bagikan Ratusan Nasi Kotak pada Warga

iklan halaman depan

Anggota DPRD Solsel Bagikan Ratusan Nasi Kotak pada Warga

Sabtu, 16 Mei 2020
Ratusan nasi kotak dibagi bagikan oleh anggota DPRD Solok Selatan dapil 3 Roni Ismaji di Muaralabuh.

Solsel, fajarsumbar.com - Tak tega melihat kondisi ekonomi akibat pondemi ini, seorang anggota DPRD Solok Selatan Dapil 3 turun gunung, untuk berbagi.

Dia adalah Roni Ismaji, anggota DPRD Solok Selatan Fraksi Golkar asal Jorong Rawang, Nagari Pasir Talang Selatan, Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumbar.

Anggota DPRD Solok Selatan dari Partai Golkar itu membagi-bagikan ratusan nasi kotak di simpang Jawi Jawi Muaralabuh, Sabtu (16/5).

Dari hasil pantauan fajarsumbar.com di lokasi, ratusan nasi kotak sudah terpajang di atas meja, hampir setiap orang yang lewat mendapat jatah nasi kotak dari anggota DPRD Solok Selatan itu, sehingga membuat jalur utama Rawang macet, namun warga tidak bertumpuk, karena panitia pembagian sudah dipersiapkan.

Roni Ismaji mengatakan, saat ini banyak warga yang mengeluh ekonominya morat marit akibat pandemi yang melanda Dunia bahkan Solok Selatan.

"Saya selaku perwakilan rakyat diperlemen dari Fraksi Golkar banyak mendapat telpon dan mengatakan begana begini, setelah saya pikir pikir memang kita harus segera terjun kemasyarakat untuk berbagi dengan mereka, kalau tidak ada peran mereka kepada saya, mungkin saya tidak seperti ini," ujarnya.

"Karena merekalah saya sampai seperti ini," kata Roni.

Mudah mudahan kasus wabah ini cepat berlalu, setelah nanti berakhir wabah corona ini, kami dari DPRD Solok Selatan akan memikirkan bagaimana nanti mengembalikan perekonomian masyarakat.

Warni salah seorang penerima nasi kotak sedikit terharu saat menerima bantuan nasi kotak ini, jarang anggota dewan yang berbuat secepat inu.(Abg)