Anggota Komisi IX DPR RI Ade Reski Pratama Serahkan Ribuan Sembako

iklan halaman depan

Anggota Komisi IX DPR RI Ade Reski Pratama Serahkan Ribuan Sembako

Sabtu, 23 Mei 2020
Anggota komisi IX DPR RI Ade Reski Pratama serahkan bantuan sembako kepada wartawan PWI Bulittinggi

Bukittinggi, fajarsumbar.com -  Anggota Komisi IX DPR RI Ade Reski Pratama sebagai putra Bukittinggi, menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat kampung halamannya sendiri. Ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Ade Reski Pratama saat menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan yang tergabung di PWI Bukittinggi ketika ditemui dikediamannya di Belakang Balok, Jumat (22/5/2020), menyampaikan, uluran tangan saat masyarakat sedang mengalami kesulitan akibat dampak covid-19 ini tentulah sangat berarti.

Walaupun tidak banyak, namun saat mau lebaran yang hanya menunggu hitungan jam ini, siapapun jelas butuh sekali, termasuk wartawan yang bertugas digarda terdepan menyampaikan informasi kepada masyarakat perkembangan covid-19 di Bukittinggi khususnya Sumatera barat Umumnya.

Untuk itu wartawan juga layak menerima bantuan, mungkin hal ini bukan yang pertama diterima wartawan. “Kita perlu memberikan apresiasi kepada insan pers, yang setiap hari menyajikan berita terbaru perkembangan covid-19,” ungkapnya.

Ade Reski Pratama mengimbau kepada masyarakat, mari kita sama-sama ikut serta memutus mata rantai virus corona (covid-19) ini, sehingga wargabisa hidup normal kembali. Jaga jarak tetap tinggal di rumah kalau tidak penting jangan ke luar rumah, selalu pakai masker dan cuci tangan sesering mungkin, dan jangan lupa berdoá kepada Allah, semoga covid-19 ini cepat berlalu dari Negara Republik Indonesia ini, ucapanya. (gus)