Anggota PWI Solsel Terima Paket Sembako dari PT SEML -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Anggota PWI Solsel Terima Paket Sembako dari PT SEML

Senin, 18 Mei 2020
Field Senior Representatif PT SEML Nofrin Napilus didampingi Humas PT SEML M.Roza, saat bersama ketua dan anggota PWI usai menyerahkan bantuan sembaco covid.

Solsel, fajarsumbar.com - Puluhan wartawan yang tergabung dan ingin bergabung sebagai keanggotaan Organisasi PWI Solok Selatan (Solsel), terima bantuan paket sembako dari PT Supreme Energy Muaralaboh (PT SEML).

Field Senior Representatif PT SEML Nofrin Napilus didampingi Humas PT SEML M.Roza usai menyerahkan kupon paket sembako kepada awak media mengatakan, jenis paket sembako yang akan diterima keanggotaan PWI Solsel berupa 10 kg beras, minyak goreng 4 liter, mie instans satu dus, telur satu lapik, gula dua kg, kopi, susu, dan teh.

"Semoga bermamfaat dan dapat meringankan beban kawan-kawan media yang terdampak covid," kata Nofrin Napilus, Senin (18/5).

Paket sembako tersebut katanya, sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan panas bumi  terhadap wartawan daerah yang terkena dampak virus corona.

Dengan situasi pandemi ini, tentu saja tidak hanya masyarakat dalam kondisi sulit. Termasuk awak media.

"Oleh sebab itu, partisipasi perusahaan terhadap mitra kerja sangat penting terutama insan pers," paparnya.

"Kupon yang kami berikan ini, langsung bisa di tukar di grosir di Muaralabuh yang sudah bekerjasama dengan kami perusahaan untuk penyediaan sembako bagi rekan-rekan pers," tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon, menuturkan terima kasih terhadap pihak PT SEML yang telah membantu para awak media. Baik yang tergabung dalam keanggotaan PWI, maupun yang berkeinginan untuk masuk ke PWI.

"Semua wartawan dapat jatah, baik anggota PWI ataupun yang berkeinginan besar masuk sebagai calon anggota PWI. Tentu kita berterima kasih kepada Supreme Energy dengan kuncuran bantuan sembako ini," tuturnya.

Dilanjutkannya, bahwa PWI membuka peluang bagi insan pers daerah untuk bergabung sebagai calon anggota PWI.

Sehingga ada generasi penerus PWI yang akan mampu mengakomodir kawan-kawan media di daerah.

Sebab, sudah beberapa periode dikatakan Hendrivon, telah memimpin PWI Solok Selatan ini, Dia ingin memindahkan tongkat estaped ini kepada yang berkeinganan tetapi harus memenuhi krateria.

"Mungkin saja yang akan bergabung akan menjadi ketua PWI nantinya," ujarnya usai menerima kupon sembako tersebut. (yuni)