Bank Nagari Syariah Peduli Warga Terdampak Covid-19 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Bank Nagari Syariah Peduli Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 19 Mei 2020
.

Padang Panjang, fajarsumbar.com
-  Bank Nagari Syariah Peduli m
enyaluran bantuan sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di sekitaran kawasan Kantor Cabang Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang.

Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang, Marten. L menjelaskan 100 buah paket bantuan sembako tersebut berisikan Beras sebanyak 4 kg, Minyak Goreng 2 Liter dan Telur 10 butir.

Dikatakan Marten, bantuan tersebut disalurkan langsung ke masyarakat sekitar kawasan kantor Bank Nagari Syariah, terutama kepada masyarakat dengan penghasilan menengah ke bawah, para pekerja sektor informal.

" Dan masyarakat dengan penghasilan tidak tetap serta pengusaha kecil dan mikro, seperti tukang ojek, pedagangan asongan, dan masyarakat kurang mampu lainnya," jelasnya didampingi Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Zulhendri.

Ditambahkannya, bantuan paket sembako tersebut berasal dari dana sumbangan karyawan/karyawati Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang diantaranya, alumni yang pernah bekerja di Bank Nagari Syariah (Pegawai tidak tetap), pegawai yang sudah pensiun, dan sebagian dari mitra Bank Nagari Syariah Kota Padang Panjang.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19," ujar Marten. (adek)

# Padang Panjang # Covid-19