Covid-19 Tanah Datar : 10 Orang ODP Jalani Pemeriksaan Swab -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Covid-19 Tanah Datar : 10 Orang ODP Jalani Pemeriksaan Swab

Senin, 18 Mei 2020
Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah
Tanah Datar , fajarsumbar.com- Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Satgas Penangan Covid-19 Tanah Datar kembali merilis kondisi terkini virus korona di Kabupaten Tanah hari ini Senin tanggal 18 Meri 2020 sampai pukul 11.00 WIB,

Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah mengataka, tidak ada penambahan kasus positif Covid-19,"Tidak ada penambahan kasus korona di Tanah Datar," ujarnya, Senin (18/5)

Tercatat 10 kasus positif di mana 3 orang sudah dinyatakan sembuh, 5 orang dirawat di rumah sakit rujukan, 1 orang dikarantina dan 1 orang meninggal dunia. Sementara ODP 10 orang, PDP nihil dan notifikasi 522 orang.
“Hari ini dilakukan pengambilan sampel swab terhadap 10 orang dengan status ODP (Orang Dalam Pemantauan) sehingga nantinya bisa dipastikan status mereka, kita tentunya berharap hasil negatif semua sehingga tidak ada lagi penyebaran Covid-19 di Tanah Datar,” sampai Roza.
Roza Mardiah juga menghimbau dengan semakin dekatnya Idul Fitri, diminta kepada masyarakat tetap waspada dan patuh terhadap anjuran pemerintah.
“Mari kita tetap waspada dan menjaga diri dan keluarga, dengan lebih banyak di rumah dan jika terpaksa beraktifitas di luar agar selalu memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir, mudah-mudahan kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tenang dan aman,” harapnya. (adek)

# Tanah Datar # Covid-19