Daftar ke Adzkia, Cukup di Rumah saja -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Daftar ke Adzkia, Cukup di Rumah saja

Senin, 18 Mei 2020
Ketua PPDB Azkia, Ronika Putra. ist


Padang, Fajarsumbar.com-Pandemi covid-19 dan di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar bukan berarti menghalangi para orang tua untuk menyiapkan masa depan terbaik bagi putra-putrinya. Adzkia siap tempat terbaik bagi masa depan putra-putri terbaik. Untuk menjadi bagian dari generasi terbaik di Adzkia, para orang tua cukup mempersiapkannya di rumah saja.

Yayasan Pendidikan Adzkia Sumatera Barat telah membuka pendaftaran peserta didik baru. PPDB Adzkia dilaksanakan secara online. Calon peserta didik cukup mendaftar dari rumah saja.

Ketua PPDB Adzkia, Ronika Putra, Senin (18/5) menyebutkan penerimaan peserta didik secara online sudah dilaksanakan Adzkia selama tiga tahun. Artinya, Adzkia sudah terdepan dalam menjawab perkembangan zaman dan kebutuhan dunia pendidikan.

PPDB tahun ajaran 202o-2021 sudah dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi ada peningkatan yang signifikan mereka yang mendaftar. "Adzkia sudah tahun ke-3 menerapkan pendaftaran peserta didik melalui online. Alhamdulillah setiap hari ada peningkatan jumlah pendaftar. Hal itu karena kita sudah siapkan sistemnya yang memudahkan calon peserta didik," ujar Ronika Putra.

Untuk penerimaan dan seleksi Peserta Didik Baru tahun ajaran 2020-2021 untuk SDIT Adzkia Padang dan SMPIT Adzkia Padang sudah selesai sebelum adanya landemi covid-19 . Untuk TK Adzkia Kota Padang, Bukittinggi, Kota Payakumbuh, SDIT Adzkia Bukittinggi, SMK dan STKIP masih tersedia beberapa kuota. Ronika mempersilahkan calon peserta didik mendaftar secara online.

PPDB secara online ini menurut Ronika sangat memudahkan bagi calon peserta didik. Kemudahan itu di antaranya, untuk pendaftaran sampai dengan pembayaran seleksi dan lendaftan ulang tidak perlu datang ke sekolah. "Cukup dari rumah saja," jelas Ronika.

Bagi orang tua yang akan mendaftrakan putra-putrinya ke Yayasan Adzkia Sumatera Barat cukup akses website ppdb.adzkiasumbar.or.id. "Ayo mendaftar ke Adzkia," tambah Ronika. (arr)