Dani Rahman Juara Nasional "Indonesia Mengaji" Dapat Perhatian Khusus dari Bupati Ali Mukhni

iklan halaman depan

Dani Rahman Juara Nasional "Indonesia Mengaji" Dapat Perhatian Khusus dari Bupati Ali Mukhni

Kamis, 21 Mei 2020
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni berikan bantuan motivasi kepada Dani Rahman yang menggondol Juara Nasional "Indonesia Mengaji" di kediaman orangtuanya Katapiang Kecamatan Batang Anai, Kamis (21/05/2020).

Pariaman, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bangga dan bahagia mendengar kabar warganya Juara Nasional "Indonesia Mengaji", sehingga ia bergegas mengunjungi Dani Rahman (22) di kediamannya Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kamis (21/05/2020).

Bupati Ali Mukhni yang mendapat kabar dari Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung sambil memperlihatkan video keberhasilan mahasiswa IAIN Bukittinggi itu.

Dani Rahman yang merupakan warga Katapiang Kecamatan Batang Anai itu berhasil menjuarai "Indonesia Mengaji" yang ditayangkan oleh salah satu Stasiun TV Swasta Nasional selama bulan Ramadhan 1441 H  ini.

Secara spontan, Bupati Ali Mukhni langsung mengabarkan pula Camat Batang Anai dan Wali Nagari Katapiang agar menunggu di lokasi kediaman orang tua Dani Rahman.

Usai menerima bantuan APD dari anggota DPR-RI Nevi Zuairina, Bupati Ali Mukhni didampingi Kabag Humas Anton WT bergerak ke Katapiang.

"Memang telah diketahui banyak orang, Bupati Ali Mukhni akan langsung respon mendengar hal-hal yang bernuansa pendidikan dan keagamaan" ucap Anton WT yang mantan Sekretaris Bawaslu itu.

Dani Rahman  bersama kedua orangtuanya serasa mimpi dan kaget atas melihat kedatangan orang nomor satu di Padang Pariaman itu. Terlihat di wajah Dani terharu disertai air mata berkaca-kaca dan menetes.

"Ndak manyangko Pak Bupati nan katibo doh, awak kiro bagarah Pak Wali Nagari tadi tu," tutur Dani panggilan akrab Dani Rahaman sehari-hari dengan perasaan haru.

Dalam kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni memberikan semangat agar terus meningkatkan prestasi untuk mengharumkan Nama Padang Pariaman khususnya, dan Sumatera Barat umumnya pada MTQ Nasional Ke XIX yang lokasi pembukaan direncanakan di Kabupaten Padang Pariaman November mendatang.

Bupati Ali Mukhni juga memberikan bantuan motivasi sebesar Rp3 juta rupiah kepada Dani Rahman yang didampingi kedua orangtuanya. Pun Dani Rahman bersama orangtua dia mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati bersama bantuannya. (saco)