Dishub Lakukan Pengawasan Ekstra Pantau Kendaraan Keluar Masuk Padang Panjang -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Dishub Lakukan Pengawasan Ekstra Pantau Kendaraan Keluar Masuk Padang Panjang

Selasa, 19 Mei 2020

Kepala Dinas Perhubungan Padang Panjang, I Putu Venda

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Guna mengantispasi padatnya kendaraan masuk menjelang H- lebaran, Dinas Perhubungan Padang Panjang perketat pengawasa kendaraan yang akan masuk maupun hanya melintas di Padang Panjang.

"Saat ini, tim terus pemantauan dan pengawasan terhadap kendaraan yang masuk baik itu menjelang lebaran maupun setelah lebaran nantinya," sebut Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, Selasa (19/5).

Venda mengatakan, bahwa ini pengawasan ekstra bagi tim nantinya saat H- lebaran yaitu lonjakan terhadap kepulangan para perantau, hal ini dirasakan berbeda dari tahun sebelumnya, sebab kondisi saat ini yang tidak memungkinkan akibat pandemi Covid -19.

Lanjut, pihaknya mengharapkan semoga saja himbauan kepada para perantau untuk tidak mudik maupun pulang kampung dapat mereka pahami. Hal itu guna untuk mengantisipasi agar penyebaran virus ini dapat diminimalisir.

"Walaupun demikian Dishub yang juga tergabung dalam tim Satgas Covid 19 akan memantau jika nantinya ada para perantau dan pemudik yang masuk ke wilayah kita," ujar Venda.

Jika ada perantau yang datang tentunya kita akan mengikuti aturan sesuai arahan yang dikeluarkan pemerintah daerah apakah mereka akan dikarantina atau tidak diperbolehkan masuk.(adek)

# Padang Panjang