DPR RI - BPJS Salurkan 1000 Paket Sembako

iklan halaman depan

DPR RI - BPJS Salurkan 1000 Paket Sembako

Kamis, 21 Mei 2020
.
Padang Panjang,fajarsumbar.com- Anggota Komisi IX DPR-RI H. Suir Syam bekerja sama dengan mitra kerja BPJS Cabang Bukittinggi, menyalurkan 1000 paket Sembako kepada masyarakat Kota Padang Panjang, Rabu (19/5).

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung kepada Walikota Padang Panjang Fadly Amran,Rabu (20/5) di Aula Dinas Sosial PPKBP3A.

Syuir Syam mengatakan, sembako berasal dari kegiatan sosialisasi yang memiliki uang transportasi dan makan, yang kami alihkan untuk membantu covid-19.

Penyerahan bantuan ini diberikan melalui Dosis Karen, banyaknya bantuan yang datang dan Dinsos yang lebih mengetahui mana masyarakat yang membutuhkan. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat", ujar putera dan mantan Walikota Padang Panjang ini.

Sementara itu, Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA memberikan apresiasi kepada seluruh elemen pemerintah, baik melalui DPR RI maupun BPJS sebagai ansuransi nasional yang ikut membantu masyarakat.

Ditambahkannya, dengan adanya pandemi covid-19, kita harus bergerak cepat, terutama dengan adanya bantuan seperti ini, yang merupakan hal yang di butuhkan oleh masyarakat.(adek)