Dukungan Moril Untuk 13 Tenaga Kesehatan Padang Panjang Terpapar Covid 19

iklan halaman depan

Dukungan Moril Untuk 13 Tenaga Kesehatan Padang Panjang Terpapar Covid 19

Jumat, 01 Mei 2020

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Sejak keluarnya hasil swap tadi malam Kamis (30/4) dari 70 Tenaga Kesehatan Kota Padang Panjang dimana sebanyak 13 Tenaga Kesehatan tersebut positif Covid 19.

Berbagai kalangan memberikan dukungan moril bagi tenaga kesehatan yang telah berjuang merawat dan membantu untuk memutuskan rantai covid 19 ini.  seperti yang dikatakan Riri Maryosel Padna dan Audryella. 

Rasa simpati dan dukungan mereka sampaikan lewat kata-kata, seperti yang dilakukan Riri Maryosel Padna dan Audryella, warga  Nagari Batipuah Baruah, Kec. Batipuh.

"Kami bersamamu, "We Will Be Praying For U" itulah kata-kata yang digoreskan oleh mereka berdua untuk Abang-abang dan kakak-kakak tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan yang maju dan tak pernah mundur demi membantu kami agar kami semua terhindar dari virus covid 19 ini.

Kami akan berdoa untukmu, terimakasih pahlawan kesehatan, perjuangan mu tak kan sia-sia, kami doakan abang-abang dan kakak-kakak bisa melawan virus ini dan sembuh secepatnya agar bisa membantu kami kembali dalam merawat dan melawan covid 19.(adek)