Group WA Top 100 Sumbangkan 500 APD Untuk Pemko Padang Panjang

iklan halaman depan

Group WA Top 100 Sumbangkan 500 APD Untuk Pemko Padang Panjang

Sabtu, 02 Mei 2020
(photo : Kominfo PP)
Padang Panjang, fajarsumbar,com - Grup WhatsApp Top 100 Sumbar berikan bantuan APD kepada Pemerintah Kota Padang Panjang sebanyak 500 buah.

Bantuan tersebut diserahkan Jasman Rizal melalui Anggota TOP100 Adrian Tuswandi dan Ilham Adelano Azre kepada Walikota Fadly Amran didampingi Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis dan Kadis Kominfo  Ampera di rumah dinas walikota setempat, kemarin.

Grup WhatsApp Top 100 turut prihatin terhadap Tenaga Kesehatan Kota Padang Panjang yang terpapar Covid 19.," Semoga semua tenaga kesehatan ini diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan bisa kembali bergabung dengan tim lainnya," ujar Kadis Kominfo Ampera kepada fajarsumbar.com, Sabtu (2/5). 

Selain itu Ketua Top 100 juga berharap semoga dengan bantuan yang mereka berikan semua tim yang menangani permasalahan covid 19 dapat menggunakan APD ini dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu tenaga medis terhindar dari covid 19.

Kadis Kominfo Ampera mengatakan, pemerintah kota Padang Panjang mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Top 100. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Walikota Padang Panjang menghimbau agar masyarakat Padang Panjang patuhi PSBB dan himbauan-himbaun dari pemerintah serta mari kita sama-sama berdoa untuk tenaga kesehatan semoga dapat melalui ujian dan musibah ini dengan sabar. Dan segera diberikan kesehatan seperti sedia kala.

Dikatakan Ampera, anggota grup WhatsApp Top 100 tersebut terdiri dari Gubernur, Wagub Sumbar, politisi, pengusaha, kepala daerah, akademisi, wartawan, sastrawan, budayawan terkemuka dan sejumlah tokoh nasional asal Sumbar. (adek)