IKC Padang Panjang Salurkan Bantuan Makanan Tambahan Balita

iklan halaman depan

IKC Padang Panjang Salurkan Bantuan Makanan Tambahan Balita

Kamis, 21 Mei 2020
.
Padang Panjang, faarsumbar.com - Indonesia Kijang Club (IKC) Padang Panjang menyalurkan Bantuan Makanan Tambahan Balita ke Pemerintah Kota Padang Panjang.

Sebanyak 14 kardus makanan balita diserahkan oleh Ketua IKC Doni Asmara bersama Koordinator IKC Wendi Marta Dian kepada Pemko Padang Panjang melalui Sekertaris Daerah Sonny Budaya Putra,  di Kantor Dinas Sosial, Rabu (20/5).

Sekda Sonny mengucapkan terimakasih untuk rekan-rekan IKC atas bantuan dan partisipasi dalam membantu penanggulangan covid untuk masyarakat berupa makanan tambahan bagi balita.

"Ini memang sangat dibutuhkan untuk masyarakat kita yang memiliki balita apalagi dalam kondisi saat ini, kita sedang dihadapi wabah covid, aktivitas masyarakat yang terbatas ditambah lagi dengan memasuki lebaran, ini sangat besar artinya bagi masyarakat," sebut Sekda Sonny.

Lanjutnya, ia menambahkan melalui koordinasi dari Dinas Sosial, pihaknya nanti akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang memiliki balita.

Disamping itu, Koordinator IKC Wendi menyampaikan bantuan makanan tambahan untuk balita ini diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah wabah covid yang sedang melanda.

"Melihat kondisi saat ini kami memusatkan perhatian terhadap kondisi balita karena di Padang Panjang banyak balita, kami berharap ini dapat membantu," ujarnya. (adek)