Jasa Raharja Bagikan Sembako dan APD untuk Lawan Covid-19

iklan halaman depan

Jasa Raharja Bagikan Sembako dan APD untuk Lawan Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020
Suasana pembagian APD dan sembako dari PT Jasa Raharja Sumbar.

Padang, fajarsumbar.com - PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyerahkan bantuan berupa APD dan paket sembako, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional  20 Mei 2020, Rabu (20/5/2020)

Hal ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama di tengah wabah Covid 19.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumatera Barat, Agung Tri Gunardi mengatakan, bantuan itu merupakan wujud rasa empati pegawai dan manajemen PT Jasa Raharja. Donasi yang terkumpul digunakan  untuk pembelian APD dan paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19”.

“Ada 15 set APD lengkap  diserahkan ke rumah sakit di wilayah Padang  khusus rujukan ODP dan PDP. Sedangkan untuk paket sembako sebanyak 240 paket kami serahkan kepada operator angkutan darat dan laut yang tidak bisa beroperasi karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar. Untuk menyalurkan bantuan ini Jasa Raharja menggandeng mitra terkait yaitu kepolisian, Dishub dan Organda,” ujar Agung menambahkan.

Selanjutnya Agung berpesan agar seluruh masyarakat di Sumbar untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah, dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan social distancing, menggunakan masker, cuci tangan dan tunda mudik.

Di tempat terpisah operator kapal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.
(andri)