Jurnalis Mitra Res Pessel dan Pokdarkamtibnas Bagi-bagi Takjil -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Jurnalis Mitra Res Pessel dan Pokdarkamtibnas Bagi-bagi Takjil

Rabu, 20 Mei 2020
Bagi-bagi takjil di jalan raya Pesisir Selatan.

Painan, fajarsumbar.com - Aksi bagi - bagi takjil dan masker di gelar Jurnalis Mitra Res Pessel dan Pokdarkamtibnas Daerah Pessel. Rabu (20/5). Aksi itu mendapatkan dukungan dari jajaran Polres Pessel.

Satu persatu pengendara roda dua dan roda empat, serta warga yang melintas ruas jalan Bukit Putus Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan diberikan takjil dan masker.

Koordinator lapangan Mario Rosy dan Rega Desfinal, ada ratusan masker dan puluhan takjil dibagikan pada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas. Namun begitu, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat serta pengendara agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Sekaligus mengikuti anjuran pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid-19.

Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tetap jaga jarak serta tidak mudik ke kampung halaman," ajak Mario.

Dituturkan nya, pada semua pihak telah membantu aksi berbagi sesama, atas nama Jurnalis Mitra Res Pessel dan Pokdarkamtibnas Daerah Pessel mengucapkan terima kasih, kedepan kegiatan yang sama akan terus di laksanakan, walaupun tidak dalam kondisi pandemi Covid-19 saja.

Dan aksi "Berbagi Sesama Takjil dan Masker" tersebut sore ini tidak lepas dari dukungan dari Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, yaitu dengan melibatkan jajaran Satbinmas Polres Pessel ikut bergabung dilapangan.

"Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tetap jaga jarak serta tidak mudik ke kampung halaman," ajak Mario.(ef)