Kabar Gembira 2 Warga Agam Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

iklan halaman depan

Kabar Gembira 2 Warga Agam Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Sabtu, 16 Mei 2020
.

Lubuk Basung, fajarsumbar.com
Kabar gembira dari Kabupaten Agam. Dua warganya sebelumnya positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh. Pasien yang dirawat di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi kini sudah bisa pulang ke rumah.  

Dinyatakan negatif dari Covid-19 warga Agam tersebut didapat dari informasi yang diterima dari humas RSAM  Bukittiggi, Mursalman, Jumat (15/5/2020).

Kabar ini dipastikan setelah hasil swab yang dikeluarkan oleh laboratorium FK Unand atas inisial AG. Sudah dua kali swab hasilnya tetap negatif. Pasien AG yang telah dirawat selama 14 hari diperbolehkan pulang oleh dokter.

Sebelumnya pasien pertama dengan inisial J terlebih dahulu telah diperbolehkan pulang oleh pihak RSAM Bukittinggi. Dengan demikian sampai sudah dua pasien Agam yang dirawat di RSAM dinyatakan sembuh. Alhamdulillah

Bupati Agam, Dr.H.Indra Catri Dt Malako nan Putiah mengucapkan syukur kepada Allaha SWT atas kesembuhan dua warga tersebut. 

"Kita berharap anak-anak dari pasien J dan AG serta pasien lainnya menyusul pula sembuh. Mari sama-sama kita berdoa semoga Agam, Sumbar bahkan seluruh wilayah Indonesia terhindar dari virus mematikan ini," harapnya. (Yanto)