KCP BNI Mentawai Salurkan Bantuan APD kepada Pemkab Mentawai -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

KCP BNI Mentawai Salurkan Bantuan APD kepada Pemkab Mentawai

Rabu, 20 Mei 2020
.

Mentawai, fajarsumbar.com - Sebagai kepedulian dan upaya membantu pemerintah serta tenaga kesehatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang sedang melanda Bumi Sikerei Kantor Cabang Pembantu (KCP)  BNI  Mentawai menyerahkan bantuan 50  alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab Mentawai.

Bantuan  APD tersebut diterima langsung  Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet di Aula Sekretariat Mentawai Rabu, (20/5/2020).

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan untuk tenaga-tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Kepulauan Mentawai.

Yudas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Kantor  Cabang Pembantu Bank BNI  Mentawai dalam membantu pemkab Mentawai  dalam terhadapi persoalan yang sedang melanda Bumi Sikerei saat ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga  kepada BNI Mentawai yang telah peduli  membantu tenaga medis kita" ucapnya.

Ia berharap semua pihak  bergerak untuk bersama-sama bahu-membahu mengatasi Pandemi Covid-19 sehingga baik para tanaga medis maupun masyarakat yang terdampak dapat terbantu kesulitannya.

Sementara Pimpinan Kantor  Cabang Pembantu Bank BNI  Mentawai, Refvi Ramli menjelaskan, bantuan digulirkan sebagai wujud keprihatinan dan dukungan kemanusiaan ke pemerintah bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dalam membasmi penyebaran virus berbahaya tersebut.

Lanjutnya, bantuan berupa 50 ADP yang diserahkan kepada Pemkab Mentawai merupakan bantuan yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

"Ini sebagai bentuk kepedulian KCP BNI Mentawai terhadap penanganan Covid-19. Kami berharap bantuan  APD yang bersumber dari dana CSR ini bisa bermanfaat" pungkasnya. (PM)