Ketua DPRD Dharmasraya Berbagi dengan Masyarakat Miskin -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ketua DPRD Dharmasraya Berbagi dengan Masyarakat Miskin

Kamis, 21 Mei 2020
Pariyanto. SH, Ketua DPRD Dharmasraya serahkan bantuan sembako kepada pegawai THL Sekretariat DPRD dan Jurnalis bertugas di Dharmasraya.

Dharmasraya, fajarsumbar.com
- Ketua DPRD Dharmasraya, 
Pariyanto. SH, membagikan Sembako ke masyarakat miskin terdampak Covid-19. Adapun pembagian Sembako tersebut telah berlangsung sejak dua pekan silam.

Bantuan Sembako dibagikan oleh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu, bukan saja untuk masyarakat miskin saja, tapi juga buat tenaga harian lepas (THL) sekretariat DPRD, dan para wartawan bertugas di wilayah Dharmaraya, juga kecipratan, Rabu (20/5/20)

Pariyanto. SH, ketika membagikan Sembako kepada THL dan para jurnalis di kantor DPRD Dharmasraya  merasa haru biru. Karena dirinya hanya mampu memberikan Sembako kepada THL dan rekan Wartawan. Apalagi, saat ini mau menyongsong lebaran Idul Fitri.

"Dengan kondisi tidak normal saat ini, dari lubuk hati paling dalam saya mohon maaf, kepada seluruh mitra kerja, baik THL sekretariat DPRD maupun rekan Media, atas ketidaksempurnaan, dan jauh dari cukup pemberian Sembako dari saya. Hanya itu yang mampu saya berikan saat ini, dan jangan nilai dari isinya, tetapi saya mohon dinilai dari niat baik saya," kata Pariyanto. 

Ia juga mengatakan, adapun kegiatan ini dilaksanakan, tentu sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI-Perjuangan Mega Wati Soekarno Putri, dan Ketua DPD PDIP Provinsi Sumbar H Alex Indra Lukman, agar selalu bersikap arif dan bijak dalam menghadapi musibah daerah. 

Terpenting lagi pesan dari pimpinan tertinggi partai, jangan pernah mengeluh untuk membantu masyarakat. Jadikan bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal, melalui sedekah jariah. Apalagi dalam kondisi ekonomi warga sedang terhimpit akibat pandemi Covid19 saat ini. 

Badri Alaina salah seorang perwakilan wartawan bertugas di Dharmasraya memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Dharmasraya. Dalam kondisi sulit seperti saat ini, masih memikirkan masyarakat, hingga THL dan jurnalis. 

"Baru Ketua DPRD, unsur pimpinan berada di Dharmasraya, yang memberi Wartawan, sembako plus uang saku. Terima kasih pak Pariyanto. SH, pokoknya Ketua DPRD Dharmasraya Is The Best," puji Badri. (Fani)