MCCC Salurkan Satu Ton Beras Ke Pemko Padang Panjang.

iklan halaman depan

MCCC Salurkan Satu Ton Beras Ke Pemko Padang Panjang.

Kamis, 21 Mei 2020
.
Padang Panjang, fajarsumbar.com - Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre (MCCC) Kota Padang Panjang yang menyalurkan donasi sebanyak satu ton beras.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Aula Dinas Sosial PPKBP3A, Rabu (20/5).

Dalam hal ini, Wako Fadly mengucapkan terimakasih atas perjuangan dari lembaga MCCC yang telah menggalang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

"Disini kami berharap penyaluran ini dapat bersifat transparansi kepada masyarakat nantinya, karena hingga saat ini banyak juga bantuan yang telah diterima Pemko untuk masyarakat yang akan kita salurkan," ucap Wako Fadly.

Disamping itu, Ketua MCCC Roni Akbar mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari kerja tim MCCC dalam menggalang dana dari donatur selama bulan ramadan.

"Alhamdulillah kami dapat sedikit membantu untuk penanganan dampak dari covid ini, selama menggalang dana, MCCC juga telah memberikan beberapa paket sembako tahap pertama kepada masyarakat," ujarnya.

Sedangkan untuk tahap kedua ada sekitar 50 paket sembako dari Bank BPR Caranakiat Andalas, untuk diberikan kepada masyarakat terdampak di sekitaran Pabasko.(adek)