Nagari Ulang Aling Luput Perhatian Pemerintah -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Nagari Ulang Aling Luput Perhatian Pemerintah

Senin, 18 Mei 2020
Sebagian warga Lubuk Ulang Aling saat  menerima bantian kemanusiaan covid-19 dari salah seorang anggita DPRD fraksi Golkar Syafri.

Solsel, fajarsumbar.com - Nagari paling ujung Solok Selatan tepatnya Nagari Lubuk Ulang Aling , Kecamatan Sangir Batang Hari selalu luput dari perhatian semua pihak.

Kali ini warga Lubik Ulang Aling kampung baru Pulau Panjang sedikit boleh berlega, pasalnyaereka didatangi oleh salah seorang anggota DPRD Solok Selatan Syafri dari fraksi Golkar.

Kedatangan wakil rakyat asal pemilihan dapil 2 itu tak lain adalah untuk saling berbagi dalam bulan suci Ramadhan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan bagi warga yang terdampak wabah virus corona-19, maupun yang tidak terdampak.

Bantuan yang diserahkan oleh politisi Golkar itu adalah, 100 kotak masi bungkus, enam (6) kodi kain sarung berbagai merek, 100 botol sirup berbagai merek.

Syafri anggota DPRD Solok Selatan priode 2019-2024 usai menyerahkan bantuan, Senin (18/5) kepada sejumlah Media mengatakan. Saat ini banyak warga kita yang terdampak ekonominya akibat virus corona ini, apalagi Solok Selatan banyak masyarakat yang hidupnya bertani dan berkebun, hasil pertanian anjlok.

Apalagi bagi daerah kiya yang diujung Solok Selatan, Nagari Lubuk Ulang Aling yang selalu luput perhatian kita semua, makanya Saya selaku perwakilan mereka harus segera membangkitkan kembali gairah hidup mereka.

Dari hasil pantuan Saya, nagari itulah yang harus dijama dan memberikan bantuan, Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringakan beban penserutaan akibat pandemi ini, dan berharap wabah ini cepat berlalu, mari kita buka lembaran baru setelah covid ini. (Abg)