Pelayanan RSUD Padang Panjang Kembali Normal

iklan halaman depan

Pelayanan RSUD Padang Panjang Kembali Normal

Selasa, 19 Mei 2020

Direktur RSUD Padang Panjang Ardoni

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Direktur RSUD Padang Panjang Ardoni mengatakan seluruh layanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang kembali berjalan dengan baik.

Penutupan RSUD Padang Panjang sementara dikarenakan sejumlah tenaga kesehatan yang bertugas dinyatakan positif terkonfirmasi virus korona. 

Setelah adanya 13 tenaga kesehatan yang positif itu Dinas Kesehatan PAdang Panjang dan RSUD setempat melakukan penyemprotan disinfektan kepada perlatan medis dan membersihkan mobiler lainnya

" Saat ini seluruh poli spesialis sudah dibuka sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, para pasien yang berobat sudah bisa berobat seperti biasanya," ujar Ardoni, Selasa (19/5).

Menurut Ardoni, pihaknya tetap memberikan arahan kepada setiap pasien yang berobat agar mematuhi protokol Covid-19, pengunjung wajib memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan bagi pasien rawat inap cuma boleh ditunggu oleh satu orang keluarga saja.

Dikatakannya, untuk masa lebaran idul fitri nanti IGD dan Rawat Inap akan tetap melayani pasien selama 24 jam, sedangkan untuk poli nantinya akan disesuaikan dengan kalender dan jadwal cuti bersama yang diterapkan pemerintah.

"Lebaran nanti kami akan tetap melayani selama 24 jam bagi pasien yang masuk IGD dan bagi pasien rawat inap," ujar Ardoni.(adek)

# Padang Panjang # Covid-19